BLT-DD Desa Talang Babatan Hari ini di Bagikan

0
156

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) anggaran 2020 untuk Desa Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dengan tertib tersalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Rabu (07/07/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat, Kapolsek yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Danramil di wakili oleh Babinsa, dan BPD.

Ali imron selaku Kepala Desa Talang Babatan menerangkan, “Jumlah penerima BLT DD tahap ini sebanyak 46 kepala keluarga,KK yang di prioritaskan kepada warga yang kurang mampu,”.

Kades Talang Babatan menambahkan, “Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan rasa solidaritas kemanusian yang tinggi diantara sesama warga dan juga untuk meningkatkan tali silahturahmi antar masyarakat dan Aparatur Pemdes,”.

“untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona COVID-19 yang mengancam kehidupan kita sekarang dan oleh sebab itu saya menghimbau kepada seluruh warga desa kita yang sudah menerima dana BLT-DD agar senantiasa selalu tetap siaga darurat tanggap COVID-19 dan juga mematuhi anjuran protokoler kesehatan dari pemerintah daerah,” Harap Ali imron.

Ali Imron Juga Menambahkan, “Yaitu walaupun sekarang kita telah memasuki new normal, maka kita masih tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, hindari kerumunan massa, rajin cuci tangan dan apabila keluar rumah melakukan aktivitas selalu menggunakan masker dan makan makanan yang bergizi dan bervitamin agar daya tahan tubuh makin kuat sehingga terhindar dari penyakit menular ini.” tutup Ali Imron, Zainal abidin

Penulis: (Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here