Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 OKU Selatan Merasa Bangga Kedatangan Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021

0
210

OKU Selatan, Beritamerdekaonline.com – Madarasah ibtidaiyah Negeri 3 OKU Selatan bertempat di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan Propinsi sumatera selatan.Selasa 7 Juli 2020.

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 OKU Selatan memiliki 15 orang tenaga pendidik,yang terdiri dari 9 orang pegawai negeri sipil(PNS),dan 6 orang guru honorer.selain dari tenaga pendidik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 oku selatan memiliki petugas kebersihan staf TU dan petugas scurity/ satpam.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Oku Selatan Eliani spd,i merasa bangga dan merasa bersyukur pada ajaran baru tahun 2020 ini,siswa siswi baru yang mendaftar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Oku Selatan mencapai 38 siswa.
Semoga dengan adanya kepercayaan masyarakat untuk bisa menyekolah kan anak nya di Madrasah Negeri 3 Oku Selatan ini proses belajar mengajar bisa lebih di tingkat kan lagi.dan kepala Madrasah Eliani mengucap kan terimakasih kepada wali murid yang telah mendaftarkan anak nya ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Oku Selatan,ungkap” Eliani.

Awak Media BM online mewancarai salah satu dewan pendidik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 OKU Selatan Suratno Spd.i ” mengatakan merasa sangat bangga dengan kedatangan siswa baru yang cukup lumayan banyak di banding kan tahun kemaren hanya mendapat siswa berjumlah 25 orang,dan alhamdulillah pada tahun ini,tahun ajaran 2020/2021 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 UKU Selatan mendapat siswa baru berjumlah 38 orang.
Semoga kedepan nya sekolah kita lebih maju dan bisa di percayai oleh masyarakat luas,ungkap” Suratno.

Awak Media BM online mewawancarai salah satu wali murid Jumianti Wali dari fitri ramadhany” mengatakan merasa senang anak nya bisa bersekolah di madrasah ibtidaiyah Negeri 3 OKU Selatan ini berbasis sekolah agama,ungkap nya”. (Arbi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here