F (64) Warga Pondok Besi Dilaporkan Karna Tindak Penganiayaan

0
64

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Seorang lelaki parubaya Afrizal (61) Warga Desa Nelan Indah, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko melaporkan tindak pidana Penganiayaan yang dialaminya. Kejadian Penganiayaantersebut terjadi pada selasa, 30 Juni 2020 namun dirinya baru melaporkan selasa kemarin (7/7/2020). Terduga pelaku ialah F (64) Warga Pondok Besi, Kota Bengkulu.

Berdasarkan pengakuannya kepada petugas, Korban saat kejadian sedang duduk sambil menonton tv, setelah itu terlapor datang dari belakang menghampiri korban sambil berkata

” kamu ini jago kali yaa..!!??”

Kejadian yang begitu cepat lalu terlapor memukul korban pada bagian kepalanya dengan menggunakan kepalan tangan. Menerima bogem mentah, korban kemudian berusaha keluar dari dalam rumah sambil meminta pertolongan. Namun hingga belum mendapat pertolongan, korban terus menerima pukulan dari terlapor di bagian kepalanya.

Laporan ini masih diselidiki oleh Polres Mukomuko dengan memeriksa beberapa saksi-saksi. Untuk korban saat ini sudah dimintai Visum Et Repertum (VET). (Humas Polda Bengkulu)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here