Pemdes Desa Kandang, Bagikan Buku Tabungan BLT-DD ke 30 KK

0
192

KEPAHIANG, Beritamerdekaonline.com – Didalam wacana pemutusan mata rantai pandemi Covid-19, dengan berbagai wacana dan program selalu dimunculkan oleh pemeritah maupun Pemdes Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, Selasa (07/07/2020).

Dana Desa tahun anggaran 2020 pemerintah Desa Kandang hari ini, membagikan BLT-DD kepada warga yang sangat berhak dan pantas mendapatkannya sesuai dengan hasil musyawarah khusus yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Berdasarkan intruksi Kementrian Desa dan sesuai karater yang sudah diinstruksikan oleh Pemeritah Pusat, sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Kandang, menerima secara non tunai melalui pihak bank BRI unit 1 Kepahiang, Cabang Kabupaten Kepahiang.

Dalam kegiatan ini langsung dihadiri Segenab pemdes,BPD desa kandang dan Bhabinsa, babinkamtibmas, Camat Seberang Musi, Petugas pihak Bank BRI Kepahiang, dan seluruh masyarakat penerima BLT-DD tahun 2020.

Disampaikan Kepala Desa Kandang Edansyah, bahwa dalam pembagian BLT-DD ini, pihaknya merealisasikan tahap ahir,

“Pemdes realiasasikan semuanya dengan baik dan secara taransparan,” ucap Edansyah.

“kepada masyarakat bagi yang menerima hendaknya jangan ria dan memancing polemik di desa, gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, serta patuhi segala protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, walaupun kita sudah memasuki era New Normal, namun tetap kita waspadai segala kemungkinan agar terhindar dari pandemi Covid 19 ini,” tutupnya.

Didalam pembagian BLT-DD tahap ahir ini di mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai berjalan tertib aman dan kondusif.

Penulis : Zainal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here