Satpol PP Kabupaten Magelang Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

0
100
Foto : Kasi Opsda Joko Aris M yang sedang memantau anggota Satpol PP Kabupaten Magelang bagi bagi masker di pasar Muntilan dan membantu memakaikan masker ke salah satu pengunjung pasar Muntilan, Rabu (8/7/20). (Candra)

MAGELANG, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Bupati Kabupaten Magelang, Rabu (8/7/2020), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magelang melaksanakan bagi bagi masker gratis dan menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker di tempat tempat umum.

Kasi Opsda Satopl PP, Joko Aris M Spd mengatakan kepada Beritamerdekaonline.com, dalam kegiatan ini, anggota Satpol PP Kabupaten Magelang membagikan masker ke masyarakat secara gratis dan menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat berada diluar rumah dan sering cuci tangan.

Foto : Anggota Satpol PP Kabupaten Magelang saat menggelar aksi Sosial bagi bagi Masker gratis di Pasar Muntilan, Kabupaten Magelang dan menghimbau masyarakat , agar patuh dengan protokol kesehatan selalu memakai masker, Rabu (8/7/20). (Candra)

“Hal ini guna mencegah penyebaran Covid -19 di saat new normal diberlakukan di wilayah Kabupaten Magelang,” Ucap Joko.

Lanjut Joko, masyarakat di Kabupaten Magelang tingkat kesadarannya untuk memakai masker masih kurang, dikarnakan kebanyakan yang tidak memakai masker, seperti yang terlihat di pasar Muntilan Kabupaten Magelang hari ini, banyak pengunjung atau pembeli yang tidak menggunakan masker. Sedangkan para pedagang di pasar Muntilan ini semuanya memakai masker.

“Maka kami membagikan masker ini, sekalian menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayang Magelang khususnya,” Katanya.

“Kami akan terus menggelar aksi sosial bagi bagi masker gratis dan menghimbau masyarakat, agar taat dengan protokol kesehatan diberbagai wilayah, terutama di tempat tempat yang banyak di kunjungi masyrakat Kabupaten Magelang,” Tandasnya. (Candra).

Penulis : Candra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here