Sembari Salurkan Bansos, Polres BS Himbau New Normal

0
48

Manna, Beritamerdekaonline.com – Upaya membantu masyarakat terdampak COVID-19 terus dilakukan oleh Polda Bengkulu dan jajaran Kemarin selasa, (7/7/20 ) Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu kembali menyalurkan bantuan paket sembako yang Dipimpin Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan (BS) Iptu Welliwanto Malau, M.H.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 tersebut sebanyak 30 paket sembako. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Iptu Welliwanto Malau mengatakan, pembagian Sembako ini merupakan giat Bhakti Sosial Polri dalam rangka membantu warga terdampak COVID-19.

“ Hari ini kita salurkan 30 paket sembako kepada masyarakat yang betul-betul layak untuk menerimanya (terkena dampak COVID-19).” kata Kasat Narkoba Polres BS.

Kasat Narkoba menyampaikan, dalam kesempatan tersebut anggota Satres Narkoba juga menyampaikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di instruksikan pemerintah ditengah pencanangan tatanan hidup baru atau yang lebih dikenal dengan istilah New Normal apabila melakukan kegiatan diluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kita sosialisasikan rencana pemerintah tentang penerapan New Normal dan apa saja protokol-protokol kesehatan yang wajib diikuti oleh masyarakat dalam penerapan New Normal serta Program pemerintah lainnya dalam memutus mata rantai juga kita sampaikan saat pembagian sembako ini,” pungkas Kasat Resnarkoba Polres BS. (Humas Polda Bengkulu)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here