Polres Barut Kembali Musnahkan Barang Bukti Narkoba

0
157

Barito Utara, Beritamerdekaonline.com – Kepolisian Resort Barito Utara, Kalimantan Tengah, kembali memusnahkan barang bukti hasil kejahatan narkoba jenis sabu-sabu seberat 11 gram di aula Anggrawina Jagrawina Polres Barito Utara, di Muara Teweh, pada Jumat, 10 Juli 2020.

Saat pemusnahan barang bukti  narkoba  dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma dan pejabat lainnya disaksikan beberapa awak media.

Sugianto Panala Putra mengatakan selaku Ketua BNN Kabupaten Barito Utara memberikan apresiasi kepada pihak Polres Muara teweh dan jajarannya yang selama ini telah melakukan berbagai upaya baik pencegahan maupun tindakan terhadap pelaku penyalahgunaan obat terlarang.

Diharapkan mudah-mudahan ke depannya peredaran narkotika, obat terlarang, dan tindak kejahatan lainnya khususnya di wilayah Iya Mulik Bengkang Turan dapat dicegah.

“Pencegahan akan lebih maksimal dengan partisipasi masyarakat untuk bersinergi dalam meminimalkan kejahatan. Dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib bila ada peredaran narkoba,” kata Sugianto.

“Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih atas kerja keras dalam memberantas peredaran narkoba, karena dampaknya sangat merugikan dan merusak generasi muda harapan bangsa khususnya di Kabupaten Barito Utara,” ucap sugianto.

Ditempat yang sama Kasat Narkoba Polres Barito Utara Akp Slameto menambahkan barang bukti sabu-sabu yang dimusnahkan hari ini berat bersih sebanyak 11 gram dengan tiga orang tersangka yang sudah diamankan Polres Barito Utara.

Penulis: (carli)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here