Polres Bengkulu Dukung New Normal, Giat Bagikan Masker Gratis

0
125

Kota Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Upaya mendukung kebijakan pemerintah yang telah menetapkan tatanan hidup baru ditengah situasi Pandemi Virus Corona terus dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran Polda Bengkulu.

Upaya tersebut terlihat hari ini (11/7/2020) pada saat personil Polres Bengkulu yang terlibat dalam Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Aman Nusa III yang digelar mulai tanggal 01 juli 2020 hingga 31 Agustus 2020 membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker di beberapa Objek wisata.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H, mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah ditengah penerapan tatanan hidup baru yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Saat ini operasi aman nusa III telah kami gelar guna mendukung kebijakan pemerintah ditengah tatanan hidup baru yang ditetapkan oleh pemerintah. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pihaknya akan rutin melakukan pengamanan dibeberapa objek keramaian masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Hari ini personil yang terlibat Ops Aman Nusa III membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengikuti protokol kesehatan di beberapa objek wisata yakni di Pantai Berkas dan pantai berkas Kota Bengkulu. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (Humas Polda Bengkulu)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here