Ulil Umidi, Dikukuhkan Ketua Tim pemenangan R2

0
511

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Waka II DPRD Seluma Ulil Umidi, S.Sos dikukuhkan menjadi ketua Tim pemenangan relawan R2 (ROHIDIN MERSYA) Sabtu 11 Juli 2020 Pukul 14.00 wib bertempat di Rumah Makan Pondok 77.

Waka II DPRD Seluma Ulil Umidi menyampaikan, hari ini kita melaksanakan kegiatan pengukuhan dan Silatuhrahmi tim relawan pemenangan R2 (ROHIDIN MERSYA).

semoga kedepannya tim yang di bentuk ini bisa bersama sama mendukung bapak ROHIDIN MERSYA maju dalam pemilihan gubernur 2020-2025. Diharapkan semangat-semangat, do’a dari tim relawan pemenangan untuk mensukseskan jalan pilkada 2020, dengan hasil yang di inginkan.

Lebih lanjut, Kegiatan dipimpin oleh Gubernur Bengkulu (Bakal Calon Gunernur Bengkulu Pilgub 2020) Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A  yang dihadiri oleh, Ketua DPD II Partai golkar Kabupaten Seluma Mega Sulastri, Ketua Relawan Rohidin, ULIL UMIDI, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Seluma dari Fraksi Partai Golkar,  Ketua Koni Seluma Rudi Herawan, Ketua AMPG Prov Bkl Sdr. Amiril Fauzan, dan Relawan Kemenangan (R2) berjumlah kurang lebih  60 orang

Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A.,  ucapkan terima kasih kepada Tim relawan pemenangan yang telah hadir dalam acara tersebut. Dia (Rohidin) Meminta Dukungan dan D’oa dari Relawan Pemenangan dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Bengkulu pada 9 Desember tahun 2020.

selanjutnya Rohidin Menyampaikan, Visi dan Misi mencalo kembali sebagai Gubernur Bengkulu masa Jabatan 2020-2025. Serta mengajak seluruh Tim Pemenangan untuk berusaha menjaga situasi politik di Kabupaten Seluma. (SRP.BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here