Jilid III, Kabag Ops Polres Asahan Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Kamtibmas dan Corona

0
140

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Polres Asahan menggelar Patroli Dialogis dalam hal mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan menjaga jarak serta serta menghindari kerumunan diseputaran Kota Kisaran, wilayah hukum Kabupaten Asahan, pada pukul 22:35 Wib s/d 00:15 Wib. Sabtu Malam, Minggu (11/07/2020).

Dengan Route Sebagai berikut, Start di mulai dari Mako Polres Asahan Jln. Jend. Ahmad Yani By Pass, Jln. Latsitarda Nusantara VIII, Jln. Prov. M Yamin, Jln. Imam Bonjol, Jln. Sisingamaraja, Jln. Madong Lubis, Jln. Sutan Sahril, Jln. Ir. H Juanda, Jln. Perintis Kemerdekaan, Jln. Cokroaminoto, Jln. Kartini, Jln. Jend. Ahmad Yani By Pass dan Kembali Ke Mako Polres Asahan.

Adapun, Personil yang melaksanakan kegiatan, (Pawas) Kasat Reskrim AKP Adrian Rizki Lubis, S.I.K (Padal), Kaurmintu Sat Reskrim IPTU AL. Matondang, Kanit IV Sat Intelkam IPDA Sawal Simanjuntak Personil Polres Asahan 25 Orang.

Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto SIK yang diwakilkan Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman D SH MH kepada beritamerdekaonline.com. Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan himbauan didahului Apel yang saya pimpin setelah selesai apel.

“Pelaksanaan dilanjutkan patroli Dialogis serta menghimbau kepada masyarakat seputaran Kota Kisaran”, ucap Kabag Ops RD Firman.

Diterangkannya, Patroli di gelar untuk menjaga pencegahan pelaku kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta menghimbau kepada Masyarakat agar menggunakan Masker menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sehingga dapat terjaganya Stabilitas Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Asahan, Ada pun tempat yang disinggahi dan dihimbau adalah Penjual Jus, Para Pedagang di seputaran Jalan Kartini”, cetus Kabag Ops Komp. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here