Remaja Desa Talang Padang Talo yang Hanyut, di Temukan Hari Ini

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Remaja desa talang Padang talo hanyut di ketemukankan, 20/7/2020.

Keterangan kapolres melalui Kapolsek talo IPTU Sodri,S.Sos., MM, “setelah mendapat laporan warga, korban hanyut atas nama Ody Tawakal Ilahi Belum di ketemukan, kami beserta anggota mendatangi lokasi kejadian dan turut melakukan pencarian korban.

selain itu juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait yang dalam hal ini adalah pihak BPBD, Dinsos, tagana kabupaten seluma dan BASARNAS  untuk membantu usaha pencarian korban.

Baca Juga Berita Sebelumya: Remaja Desa Talang Pandang Talo Hanyut di Sungai

Proses pencarian dilakukan oleh BPBD, Tagana, dan kemudian Pukul 21.00 Wib tim basarnas provinsi Bengkulu tiba dilokasi dan langsung melakukan koordinasi untuk kemudian melakukan penyisiran disekitar aliran sungai.

Proses pencarian sementara dihentikan pada pukul 23. 50 Wib dan dilanjutkan keesokan harinya, Senin, 20 juli 2020 sekira pukul 05.30 Wib tim gabungan (Basarnas, BPBD, Tagana, kepolisian) melanjutkan proses pencarian dan pada pukul 07.30 Wib korban diketemukan dialiran sungan wilayah Desa sukamerindu dalam keadaan meninggal dunia, Jasad korban saat ditemukan masih dalam keadaan utuh, mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah. Lalu jasad korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan siang hari ini. Pihak keluarga korban menerima kejadian ini secara iklas

Lokasi hanyutnya korban tersebut memamg sering digunakan oleh warga sekitar untuk mandi disungai karena selama ini dikenal memiliki aliran air yang dangkal dan tenang. Arus air besar yang datang secara tiba tiba tersebut diduga terjadi karena adanya hujan lebat pada arah hulu sungai yang kemudian menyebabkan naiknya volume air. (SRP)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics