banner 1028x90

Seluruh Anggota DPRD Rembang Kembali Bekerja Hari ini

Foto : Suasana Kantor DPRD Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Senin (20/7/2020). (Krisyanto/Minan)

REMBANG, Beritamerdekaonline.com – Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, Jawa Tengah telah kembali bekerja pada hari ini. Senin (20/7/2020)

Sebelumnya, aktivitas kantor terhenti setelah Ketua anggota DPRD Rembang, Majid Kamil meninggal dunia akibat positif Covid-19. disusul sepekan lalu seluruh anggota DPRD Rembang menjalani tes swab keseluruhan tanpa terkecuali.

Sekretaris DPRD Rembang, Drupodo mengatakan untuk hasil tes swab anggota DPRD di terima pada Senin (13/7/2020) lalu, semua negatif Covid-19 dan hari ini Senin (20/7/2020) semua anggota DPRD sudah masuk bekerja seperti semula, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker dan jaga jarak.

“Untuk surat keterangan swab sudah di terima hasil semuannya negatif, dan seluruh anggota sudah kembali bekerja seperti semula namun tetap mematuhi protokol kesehatan tetap jaga jarak dan memakai masker, cuci tangan memakai sabun sesudah dan sebelum melakukan aktifitas kerja di kantor,” Terang Drupodo saat di konfirmasikan Beritamerdekaonline.com

“Selain itu, juga wajib menggunakan handsanitazer, biasanya selalu membawa sendiri saat bekerja,”pungkasnya. (Krisyanto/Minan)

Penulis : Krisyanto/Minan

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics