Pemerintah Desa Sumber Arum Bagikan BLT DD Tahap Tiga

0
170

Seluma, Beritamerdekaonline.com – pemerintah desa Sumber Arum bagikan BLT-DD tahap 3 (tiga). dengan penerima sebanyak 94 KK yang di lakukan di kantor desa, (27/7/2020).

Kepala desa Sumber  Arum Purwanto saat di temui media Beritamerdekaonline menyampaikan, “BLT DD tahap 3 (tiga) syukur Alhamdulillah sudah terealisasi atau sudah di bagikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dengan katagori miskin, pada hari ini Senin tanggal 27/7 pukul 09.00 WIB.”.

Lebih lanjut Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat desa, linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta masyarakat penerima BLT DD dan rekan media yang sempat hadir pada pagi hari ini, hingga terlaksananya pembagian dengan lancar aman terkendali.

Lain dari itu kepala desa sumber Arum Purwanto menjelaskan, “tentang wacana BLT untuk tiga bulan kedepan, yang Rp 300.000, itu kami belum bisa memastikan, karena kita harus koordinasi dulu dengan instansi dan pejabat terkait, serta akan kami musyawarah kan di tingkat desa dengan perangkat desa BPD, sesuai prosedur yang berlaku.”.

“Dalam pembagian BLT DD kami tetap mengedepankan anjuran dan himbauan protokoler kesehatan seperti, pengecekan suhu, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan pembagian BLT DD.” tutup Kades Purwanto

Penulis: (Suripno)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here