banner 1028x90

Pererat Silaturahmi, Pengurus FMCC Sambangi Polsek Campaka

Keterangan Foto : Agus Suryadi S.Sos bersama IPDA Yuli Minarti

Purwakarta, beritamerdekaonline.com – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Jurnalis, Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito, SH melalui Kanit Binmas IPDA Yuli Minarti menerima Kunjungan dari Forum Media Campaka Cibatu (FMCC) yang ada di wilayah Kecamatan Campaka dan Cibatu bertempat di Mapolsek Campaka, Rabu (29/07/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito, SH melalui Kanit Binmas IPDA Yuli Minarti mengatakan, bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini terkait informasi dan Publikasi, khususnya wilayah Kecamatan Campaka, agar di wilayah kecamatan Campaka kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan sambang yang dilakukan para awak media di mapolsek Campaka ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” jelas IPDA Yuli Minarti.

Agus Supriyadi, S.Sos selaku Pengurus FMCC ketika dikonfirmasi mengatakan, Bahwa FMCC yaitu Forum Media Campaka Cibatu yang terdiri dari Para Awak Media yang Berdomisili di wilayah kecamatan Campaka dan Cibatu. Dalam hal ini FMCC dibentuk untuk menjalin sinergitas antara Media, Muspika, dan Pemerintahan Desa. Dan FMCC dibentuk untuk menggali potensi Serta mengawal pembangunan Kecamatan Khususnya di wilayah Kecamatan Campaka dan Cibatu. Tutup Agus. (Sep)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics