banner 1028x90

Kapolres Asahan Sembelih 24 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing

Foto: Kapolres Asahan saat menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban dan membagikan daging qurban kepada masyarakat.

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Dihari yang berbahagia ini Kapolres Asahan beserta jajajarannya menyembelih hewan qurban 25 ekor untuk dibagikan kepada warga dan jajarannya di Lingkungan Makopolres Asahan, Jum’at (31/7/2020).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto. S.I.K., M.Si., dalam hal ini didampingi Kasubbag Humas AKP Edy Valentino mengatakan 25 ekor hewan qurban yang akan disembelih jajaran Polres Asahan terdiri dari 24 ekor lembu dan 1 ekor kambing.

“12 ekor hewan qurban disembelih di Polsek masing-masing dan 13 ekor di Polres Asahan”, ujarnya.

Kapolres Asahan juga menganyampaikan harapannya Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M ini sebagai bentuk nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian Insan Bhayangkara yang bertaqwa.

“Kita jadikan momentum Hari Raya Idul Adha ini  sebagai hikmah peningkatan tugas polisi secara ikhlas”, harapnya.

Selanjutnya AKBP Nugroho menjelaskan, daging penyembelihan qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat/warga yang mampu ataupun kurang mampu di wilayah hukum Kabupaten Asahan dengan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan.

“Pembagian daging qurban kepada masyarakat tetap diberlakukan dan kita minta untuk protokol kesehatan menggunakan masker”, Cetus Kapolres Asahan.

Penulis: (Dodi Antoni)

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics