Balita 3 tahun Tergilas Mobil Orang Tuanya

0
2428

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Polsek talo Melakukan pengecekan dilokasi kejadian, balita yang meninggal dunia akibat terlindas kendaraan Roda 4 milik orang tua sendiri, di Desa Dusun baru Tali Ilir. Hari Sabtu Tanggal 01/8/2020 Pukul Wib

Keterangan Kapolres melalui Kapolsek talo IPTU sodri menerangkan, Adapun Identitas korban adalah bernama Azzam sabian nugraha umur 3 tahun, anak dari pasangan Sapto wardoyo, 29 tahun dengan Rini andriani 24 tahun, yang kebetulan saksi mata kejadian.

Lebih lanjut sodri menerangkan, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wib di lokasi halaman tumah milik orang tua korban, saat kejadian orang tua laki-laki korban an. Sapto wardoyo ingin mengeluarkan kendaraan roda empat merek Toyota Avanza ber nomor polisi BH 1631 W dari dalam garasi dengan cara melaju mundur dengan keadaan mesin hidup. Saksi  ibu kandung korban, mengatakan “bahwa saat sebelum kejadian posisi korban sedang berada dibawah kolong mobil, lalu saksi berteriak mengatakan bahwa sdr. Azzam sedang berada di bawah kolong mobil, saksi atau ibu korban lalu berlari kearah mobil dan bersama ayah korban mendapati  sdr. Azzam sudah dalam keadaan tergelatak tidak sadarkan diri dengan posisi terlentang dibawah ban belakang mobil sebelah kiri.

Lebih lanjut, ucap sodri setelah kejadian tersebut oleh kedua orang tua, korban dibawa ke Puskesmas perawatan masmambang, oleh dr. Martin sinulingga selaku kepala puskesmas dengan hasil pemeriksaan mengalami cidera di bagian kepala dan dada. Denga berat hati, dan Korban dinyatakan meninggal dunia.

Untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan di TPU desa dusun baru pada pukul 11.00 Wib. Siatuasi kondusif, tutup Kapolsek IPTU sodri. (Suripno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here