H.M Salim Fahry Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19 di Agara

0
324

Kutacane, Beritamerdekaonline.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari partai Golkar, H.M Salim Fahry menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak Corona virus disease 19 (Covid 19),pada sabtu sore 01/08/2020.

Pada kesempatan itu,H.M Salim Fahry mengatakan, kehadirannya kali ini hanya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, “namun kita bukan berkampanye tetapi ingin jumpa kangen dengan saudara-saudara yang berada di desa ini”,sebutnya

Terlebih lagi,sebut Fahry,desa ini masih bagian dari daerah kelahirannya, jadi sangat wajar untuk memberikan sedikit bantuan dari hasil rezeki yang diperoleh semenjak duduk sebagai anggota dewan.

“Mudah-mudahan dengan momen ini, kita semua dapat melapas rasa kangen yang hampir hitungan tahunan tak lagi pernah berjumpa”,kata Fahry

Pantuan dilapangan,Bantuan itu berupa sembako dan dibagikan kepada warga desa Pinding dan Pulo Kendongdong Kecamatan Bambel Aceh Tenggara sebanyak 80 paket bagi warga  terdampak Covid 19 yang tergolong miskin dan kurang mampu.

Sejumlah 80 Kepala Keluarga warga desa tersebut, menerima paket sembako berupa, beras, gula dan minyak goreng langsung dari tangan anggota dewan tersebut. (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here