PWI Perwakilan Kabupaten Kapuas Potong 2 Ekor Hewan Kurban Untuk Dibagikan ke warga

0
164

Kapuas, Beritamerdekaonline.com – PWI Perwakilan Kabuaten Kapuas potong 2 ekor hewan kurban untuk dibagikan ke warga.

Pemotongan hewan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 01/08/20 mulai pada pukul 7.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh wartawan yang tergabung di media center COVID-19  Kabupaten Kapuas, yang berjumlah kurang lebih 51 orang.

Acara pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di samping kantor sekretariat PWI di Jalan Maluku Kuala Kapuas, dengan rasa penuh hikmat dan sangat meriah.

Kedua ekor hewan korban tersebut adalah berasal dari Bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Melalui Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim, S. Bahat, M.M.T., M.M., dengan didampingi Sang Isteri yaitu Ibu Ary Egahni, S.H., yang juga sekaligus sebagai Anggota DPR- RI dari komisi lll dari partai Nasdem yang diterima langsung oleh ketua PWI Kapuas Sastriono di kantor PWI Kapuas tadi pagi.

“Saya selaku ketua PWI Perwakilan Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih atas bantuan 2 ekor hewan kurban dari bapak Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim, S. Bahat, M.M.T., M.M., beserta Ibu Ary Egahni, S.H., disaat Hari Raya Idul Adha seperti tahun sebelumnya, karena ini merupakan mumentum yang paling tepat dimana umat muslim sedang merayakannya secara nasional”, ungkapnya.

Dia juga berharap dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat membantu warga masyarakat Kapuas di tengah Pandemi COVID-19 yang sedang melaksanan ibadah kurban di hari raya idul adha 1441 hijriah pada tanggal 31 Juli 2020 ini pungkasnya.

Penulis: (Moh. Sariansyah)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here