Akibat Trepengaruh Minuman Keras Dan Cemburu, Suami Tikam Istri Sendiri

0
268
Foto : Korban penikaman oleh suami sendiri. (Kasman)

NAMLEA, Beritamerdekaonline.com – Masyarakat kota Namlea, Kabupaten Buru, Minggu (2/8/2020), dikejutkan dengan peristiwa penikaman yamg dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya sendiri.

Peristiwa penikaman itu terjadi di  kos-kosan Bandar Angin, Desa Namlea, kasus Penganiayaan terhadap Rice Ngatnum terjadi karena Faktor cemburu dan terpengaruh minuman keras.

Kapolsek Namlea IPTU Handry Dwi Azhari kepada Wartawan mengatakan, bahwa pelaku penikaman terhadap Rice Ngatnum adalah suaminya sendiri bernama BS, (55). BS yang berprofesi sebagai tukang bengkel atau montir motor.

Dari Kronologis kejadian, terjadi pada pukul 20.00 Wit, pelaku datang dalam keadaan mabuk, sehabis pulang kerja dari bengkelnya bersama Julio, mereka berboncengan menggunakan sepeda motor. ketika sampai di kos -kosan pelaku menurunkan Julio di kos – kosan dan pergi tanpa diketahui.

“Pelaku ini kembali lagi ke kos kosan, sekitar pukul 20.30 Wit, dengan membawa bantal dengan tikar,” jelas Kapolsek.

Lanjutnya, ketika pelaku dan saudar Julio merasa lapar lalu keluar membeli makanan, kemudian kembali lagi ke kos kosan, dan pada saat kembali pelaku melihat pintu kos kosan sudah terkunci dari luar, sementara korban sedang berada di dalam kamar bersama adik perempuannya lalu pelaku marah.

Setelah berada di kamar, temannya yang bernama Aldi dan Mikel tiba tiba mendengar percakapan Julio, pelaku dan korban Rice sedang adu mulut korban mengatakan kepada pelaku, ‘mengapa ose(kamu) bongkar slot yang sudah dikunci’.

Mendengar keributan Julio langsung keluar dan melihat pelaku BS sedang memegang sebilah parang, dan ingin masuk Ke dalam Kos kosan adik perempuan korban yang bernama Lusi. Namun Lusi berteriak meminta Pelaku agar Keluar dari kos – kosan dan Rice mendorong pelaku, tetapi pelaku tetap memaksa masuk dengan mendobrak pintu.

“Saat mendengar teriakan korban, Julio langsung masuk ke kamar kosnya korban, pelaku langsung  keluar melarikan diri, adik korban sedang menangis, Julio melihat korban Sudah bersimpah darah”, terangnya.

Polsek Namlea yang dipimpin Kapolsek Namlea, IPTU Handry Dwi Azhari, langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara ( TKP ), kemudian membawa korban ke RSUD Namlea dan mengamamankan para saksi, untuk di mintai keterangan.

Dari  keterangan masyarakat, bahwa pelaku melarikan diri ke arah belakang Kos kosan.disaat sedang dalam pencariaan tiba-tiba pelaku BS muncul dari Arah belakang Kos kosan dalam Keadaan bersimbah darah.

“Diduga pelaku menikam dirinya, melihat pelaku sudah bersimbah darah anggota polsek Namlea menangkap dan memborgol pelaku, Pelaku langsung dibawah ke Rumah Sakit Namlea untuk mendapat  perawatan,” Tutupnya. (Kasman).

Penulis : Kasman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here