Gubernur Rohidin Kuatkan Orang Tua yang Tabrak Anak Sendiri

0
734

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Musibah dapat datang kapan saja dan dimana saja. Manusia serayanya berserah diri dan tabah dalam menghadapi hal tersebut.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Seluma, menyempatkan diri mengunjungi dan menguatkan Sapto Wardoyo beserta Istri, warga Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, Minggu (2/8).

Anaknya yang berusia 1,8 Tahun, meninggal dunia akibat mobil yang sedang ia keluarkan dari garasi.

“Saya pesan dengan keluarga, terima ini dengan ikhlas dengan sabar, berarti Allah SWT menitipkan anak ini sementara waktu buat keluarga, ajal itu ketika datang tidak bisa kita tolak, tidak bisa kita undur barang sedetik pun,” jelas Gubernur Rohidin.

Rohidin pun menguatkan Sapto beserta keluarga. Ia berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali.

“Saya minta kejadian ini jangan sampai terulang lagi, tetapi kita selesai kita tutup kejadian ini agar menjadi pelajaran untuk kita semua, orang tuanya jangan selalu merasa bersalah dengan kejadian ini, harus membuat semangat baru, kita ikhlaskan anak ini kembali kepada Allah SWT,” ungkap Rohidin menguatkan.

Gubernur Bengkulu kesepuluh ini juga berpesan agar semuanya tak hanya orang tua untuk menjaga serta hati – hatian dan waspada dimana pun berada.

“Kejadian ini menjadi peringatan kita bersama, ya kehati – hatian, anak – anak umur seperti ini kan kontrolnya memang harus tinggi betul, tidak boleh kita lepas sedikit pun,” jelas Gubernur Rohidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here