Hilang Kontrol Mobil Warga Perumdam Masuk Jurang sedalam 5 Meter

0
359

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Sabtu 01/08/ 2020 sekira pukul 14.30 wib terjadi Laka tunggal Mobil Toyota kijang masuk jurang di jalur 2 tais kanupaten seluma.

Kapolres seluma melalui kasat lantas IPTU Lilik Sucipto membenarkan, dari laporan warga hari ini sabtu Sekira pukul 14: 30 wib Telah terjadi Lakalantas tunggal, Satlantas polres seluma langsung  keTKP, sesampainya di lokasi TKP satlantas membantu dalam mengevakuasi korban.

Lebih lanjut, kasat lantas Lilik Sucipto mengatakan, mobil Toyota kijang dikemudikan oleh  edi melaju dari arah manna menuju arah bengkulu dengan membawa 8 (delapan)  orang penumpang, namun pada saat di tempat kejadian di jalan raya dua jalur mobil hilang kendali (out control) sehingga mobil terbalik dan terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter.

Dari pantauan media ini, musiba tersebut, Mobil mengalami rusakan parah, 1 pengemudi dan 8 orang penumpang mengalami luka-luka ringan, Kurang lebih kerugian akibat kejadian itu Rp 20,000,000,,(dua puluh juta rupiah).  (Suripno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here