Angkat Bicara, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu : Itu Bukan Tim Sukses Kami, Kita Akan Selidiki

0
753

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Terkait dengan pemberitaan pada tanggal 3 Agustus 2020 kemarin, yang diberitakan beritamerdekaonline.com berjudul “Heboh, Mobil Milik Tim Sukses Bacalon Gubenur Bengkulu Berada di Salah Satu Panti Pijat”.

Beritamerdekaonline.com melalui pesan wasthapp, meminta untuk bertemu dengan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, namun ia menjawab, bahwa sedang melakukan isolasi bersama seluruh sekwan DPRD kota bengkulu, sambil menunggu hasil dari Rapidtes dan Swab.

Baca Juga : https://www.beritamerdekaonline.com/2020/08/03/heboh-mobil-milik-tim-sukses-bacalon-gubenur-bengkulu-berada-di-salah-satu-panti-pijat/

Saat dikomfirmasi via wasthap, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Tengku Zulkarnain dari fraksi PAN, Rabu (5/8/2020), mengatakan, dengan adanya mobil yang bertuliskan “Religius dan Bahagia”, bahwa mobil tersebut bukanlah mobil milik tim sukses salah satu pasangan Bacalon Gubenur Bengkulu.

“Kita sudah cek itu, dan itu bukan tim kita, namun dalam politik kita anggap biasa saja. Siapa saja bisa memasang gambar itu. Bahkan saat ini sedang kita selidiki itu,” ucapnya dalam pesan singkat wasthapp.

Lanjutnya, Kejadian ini sangat memalukan. Ia juga bersama tim sukses akan menyelidiki siapa pemilik mobil Xenia Silver tersebut.

“Tidak ada tim kita yang menggunakan mobil itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, beritamerdekaonline.com melalui pesan wasthapp, meminta untuk bertemu dengan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, namun ia menjawab, bahwa sedang melakukan isolasi bersama seluruh sekwan DPRD kota bengkulu, sambil menunggu hasil dari Rapidtes dan Swab. (Antonius)

Penulis : Antonius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here