Personil Polsek Bangkala, Polres Jeneponto Giat Melaksanakan Coffee Morning

0
320

Jeneponto, Beritamerdekaonline.com – Segala upaya dan rasa tanggun jawab personil polsek bangkala megadakan Giat Cofee Mornig dengan cara kekeluargaan dan kebersamaan sebagai lambang kesatuan tugas- tugas yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini dipimpin langsun oleh bapak Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek serta diikuti oleh seluruh personilnya namun beberapa hal yang telah disampaikan oleh Kapolsek bangkala IPTU BAHTIAR,Ssos, SH, MH, dengan rasa kekeluargaan  dan kepemimpinan. Rabu(05/08/20)

Terimah kasih, kesempatan pada hari ini kami dan seluruh keluarga mengucapkan minal aidzim wal faidzim,mohon maaf lahir dan batin, Dengan rasa syukur kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rezqi dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat hadir di tepat mako polsek untuk melaksanakan Giat Coffee Mornig bersama sama dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta pelayanan kepada masyarakat, Dan insya Allah kedepannya akan kami tambahkan personil dengan fungsi lain untuk membantu tugas yang telah ditetapkan. Tuturnya

Ucapan yang sama,Waka polsek  IPDA JAJJI KARIM,SH menyampaikan,

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil polsek bangkala sehingga pelaksanaan hari raya qurban berjalan dengan baik dan lancar dan setiap personil yang melaksanakan tugas sehari hari di masa adaptasi kebiasaan baru agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Dan setiap personil agar bisa memberi contoh dimata masyarakat supaya mereka tau betapa pentingnya menjaga kesehatan kita semua. Punkasnya

Kapolsek menambahkan, “Kita semua hanya manusia biasa dan masih banyak kekurangan yang harus kita perbaiki, maka dari itu kita jadikan sebagai motivasi diri kita sendiri untuk merubah lebih baik lagi kedepannya dan alhamdulilah apa yang kita laksanakan pada hari ini berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Tutup kapolsek. (Supardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here