Bursa Calon Semakin Melonjak, Jelang Musda Golkar di Agara

0
350
Foto: Samsul Alam sekretaris Korda VIII Partai Golkar Aceh.

Aceh Tenggara, Beritamerdekaonline.com – Bursa calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) akan melonjak jelang Musda Golkar di Agara, kata Sekretaris Korda VIII Partai Golkar Aceh Samsul Alam, S.Sos., pada Kamis (06/08/2020), didalam pres rilisnya kepada sejumlah wartawan.

Musda Partai Golkar Aceh Tenggara yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2020 mendatang, akan ramai bermunculan dari bursa Calon Ketua.

Kata Samsul, bursa Calon Ketua DPD II Partai Golkar Agara akan ramai. Sebab banyaknya kader-kader terbaik dari Partai Golkar yang akan siap mencalonkan diri.

“Musda Golkar di Agara pasti akan meriah dan ramai, terlebih Aceh Tenggara adalah salah satu Kabupaten sebagai lumbung suara Golkar di Aceh, tentu tidak pernah kekurangan dari kader yang siap menjadi Ketua DPD II Partai Golkar”, kata Samsul.

Samsul menambahkan, banyak kader-kader terbaik Partai Golkar yang berada di daerah itu, akan siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II partai Golkar Agara seperti, H. Ali Basrah, Denny Febrian Roza, M. Salim Fahri, Arnold Napitupulu, Gabe Tambunan, Hj. Samsiar, Sarlina Wati Desky dan Hj. Julia Susanti tentu akan meramaikan Musda Golkar tahun ini.

“Bahkan Kita sudah siap untuk melaksanakan Musda Partai Golkar di Aceh Tenggara, artinya sudah 70 ℅ kader-kader disana sudah mempersiapkan hal-hal yang penting untuk Musda, tentu Pelaksanaan Musda tersebut akan dilaksanakan dengan mematuhi Protokoler kesehatan Covid-19”, akhirinya.

Penulis: (Basri)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here