Camat Sungai Apit Pimpin Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI

0
221

Siak, Beritamerdekaonline.com – Jelang Perayaan HUT RI Tahung 2020 pada 17 Agustus mendatang. Pemerintah Kecamatan Sungai Apit adakan Rapt Persiapan Pelaksanaan Peringatan HUT RI Ke-75 di Aula Kantor Camat Sungai Apit, Kamis (06/08/2020).

Dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Sungai Apit ini guna membahas tentang persiapan, susunan kepanitiaan ditingkat daerah.

Acara ini selain Camat Sungai Apit turut dihadiri, Kapolsek AKP Yudha Alfiar,  Danramil Muhdoyo dan unsur Pimpinan lainnya sekecamatan Sungai Apit.

Dalam arahannya Camat Sungai Apit Wahyudi menyampaikan bahwa dengan pertimbangan pandemi Covid-19. Seluruh rangkaian acara HUT RI ke-75 tidak dapat sepenuhnya dilakukan sebagaimana biasa, namun tidak pula mengurangi semangat kita untuk tetap merayakannya.

“Untuk Upacara Detik-detik Proklamasi pada tanggal 17 Agustus 2020 yang biasanya kita lakukan di lapangan Kantor Camat, maka pada tahun ini pelaksanaannya tetap di adakan tapi kita kurangi dengan pelaksanaan apel bendera di Desa masing-masing. Terutama dan tak kalah penting harus dengan memperhatikan dan mengikuti Protokol Kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik antar individu”, ungkap camat Sungai Apit Wahyudi, S.S.T.P. (zul)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here