“Kasus Pembunuhan Terungkap” Pengacara Pitra Romadoni Nasution Apresiasi Kinerja Polres Kota Padang Sidimpuan

0
582

Padangsidimpuan, Beritamerdekaonline.com – Pengacara Kondang Pitra Romadoni Nasution mengapresiasi Tindakan Kasat Reskrim Polres Padang sidimpuan AKP Bambang Tarigan, S.H., M.H., yang telah berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan yang terjadi di Padang Sidimpuan.

Pitra menilai, “pengungkapan kasus pembunuhan tidaklah mudah akan tetapi dibalik tangan dingin pak Kasat Reskrim akhirnya kasus Pembunuhan yang terjadi di Simarsayang tersebut terungkap, ini suatu Prestasi dan terobosan yang sangat luar biasa”, ucapnya.

Pengacara senior ini pun mendoakan, seluruh Jajaran Polres Kota Padang Sidimpuan diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, dan mendukung penuh upaya Kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Kota Padang Sidimpuan, sesuai dengan Motto Sat Reskrim Polres Padang Sidimpuan Tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan di Padangsidimpuan.

“Ini sangat luar biasa dan keren, hebat ini Kasat Reskrimnya”, tegas Pitra kepada wartawan Media Beritamerdekaonline, ia menilai terobosan Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan AKP Bambang Tarigan dalam menangani suatu masalah sangat dewasa dan menyikapi suatu persoalan dengan bijak serta tegas dalam menindak para pelaku kejahatan diwilayah hukum Padangsidimpuan,”.

Tambahnya, “buat ibu Kapolres AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., juga harus kita acungkan jempol karena telah menjaga dengan baik Kamtibmas di Padangsidimpuan semoga Pak Kabareskrim memperhatikan beliau, karena masyarakat sangat puas kinerja beliau”, tutupnya. (NST/BM)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here