Menyambut HUT RI ke 75, Brimob Aceh Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Lhokseumawe

0
170
Foto: personil brimob kompi 1 batalyon B pelopor menyerahkan sembako kepada warga desa meunasah manyang, muara dua, Lhokseumawe, minggu, 9/8/2020

Lhokseumawe, Beritamerdekaonline.com – Satuan Brimob Polda Aceh melalui Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali mengadakan bakti sosial dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 berupa menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan melalui kegiatan Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, pada hari Minggu (09/08/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu M.Nafis Luthfy, S.H. untuk membagikan sembako di 2 (dua) lokasi yaitu di Desa Meunasah Manyang dan Desa Meunasah Blang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu.M. Nafis Luthfy, S.H. mengatakan ” dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia kami mengadakan bakti sosial pembagian sembako, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang berusia lanjut dan kurang mampu juga ikut terdampak wabah Covid 19. Bantuan sosial ini rutin dilaksanakan semenjak mewabahnya covid 19. Kegiatan ini juga merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat”.

Kegiatan sosial membagikan sembako mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat penerima bantuan kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor karena bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi akibat terdampak pandemi Covid 19.

“Pada saat kegiatan kita juga mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat diantaranya agar tetap menjaga jarak atau social distancing, tetap menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga kebersihan. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima” tutup Iptu.Nafis. (Azwar kadiron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here