Buntut Salah Paham, Camat dan dr. Eriet Hidayat Saling Memaafkan

0
605

Foto Ilustrasi

TAPAKTUAN, Beritamerdekaonline.com – Dengan sikap legowo dan penuh tanggung jawab akhirnya camat Labuhan Haji, Gusmawi Mustafa, SE menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada pemilik Klinik Medika Rahmat, atas tindakannya yang telah menyebarkan isi rekaman percakapan telepon terkait penanganan Covid-19 disalah-satu WAG beberapa hari lalu.

“Secara terbuka kami menyampaikan permohonan maaf, karena telah men-share rekaman pembicaraan saya selaku camat dengan dr. Eriet Hidayat sebagai pemilik klinik, ke depannya kami tidak melakukan sesuatu hal yang konyol tersebut, secara etika atau apapun saya jelas salah,” kata Camat Agus sambil mengucapkan permintaan maaf.

Permintaan maaf tersebut disahuti positif oleh dr. Eriet Hidayat, dengan penuh keikhlasan dirinya mengaku telah memaafkan tindakan yang dilakukan camat Labuhan Haji serta mengapresiasi jiwa ksatria camat.

“Saya dr. Eriet Hidayat sudah memaafkan bapak camat, terimakasih juga kepada pak camat dengan kesatria mau meminta maaf, semoga kedepannya kita sama-sama menjaga sikap dan etika dengan baik demi memajukan Labuhan Haji,” ucapnya dokter yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri tersebut, Selasa (11/08/2020).

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan kepadanya dan tenaga medis lainnya.

“Saya sebagai dokter dapat terus memberikan pelayanan prima untuk masyarakat kita, mari kita tetap menjaga komunikasi dengan baik dan segala sesuatu masalah yang timbul kita diskusikan dengan baik sehingga tujuan yang kita harapkan bersama dapat tercapai,” ajaknya.

Sementara itu, Camat Labuhan Haji, Gusmawi Mustafa mengatakan pihaknya akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Labuhan Haji agar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bisa maksimal.

“Secara tugas dan tanggung jawab, kami pastikan bahwa untuk keselamatan masyarakat kami bersama Muspika Plus selalu terdepan, tidak ada kata menyerah untuk melayani masyarakat kami, semua unsur harus dapat memperhatikan dan melaksanakan segala bentuk tanggung jawab yang ada, saat ini kami konsentrasi dengan pencegahan covid di Labuhan Haji,” pungkas ketua BFLF Aceh Selatan ini. (Kausar)

Penulis : Kausar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here