banner 1028x90

Bupati Seluma Gelar Rapat Forum Koordinasi Daerah Jelang Pilkada serentak di Kabupaten Seluma 2020

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Bupati seluma gelar rapat (Forkompinda)jelang Pilkada serentak kabupaten Seluma  Rabu 12/8 pukul 08:00wib di aula BPKD seluma (12/08/2020)

Kegiatan Rapat koordinasi forum koordinasi daerah (forkopimda) kabupaten Seluma dalam rangka deteksi dini pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten seluma. Acara tersebut di buka oleh Bupati Seluma H Bundra jaya, SH., MH.

Turut Hadir, Ketua DPRD Seluma Nopi eriyan andeca Sos, Dandim 0425/Seluma yang diwakili Pasi Pres Kodim 0425 Seluma Kapten Tama, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik, Kajari Seluma M.ali akbar MH, Ketua KPU kabupaten Seluma Sarjan Effendi, SE, dan Perwakilan Camat sebagai kabupaten Seluma.

Dalam arahannya Bapak Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH., MH menyampaikan, dalam rapat forkopimda menjelang pelaksanaan Pemilukada tahun 2020 di tengah Polemik Covid- 19 agar kita tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah.

Lebih lanjut, kata Bupati H Bundra jaya “Saya berharap kepada para petugas agar mendeteksi secara dini ancaman tersebut, mencegah isu dan berita hoax agar pilkada ini bisa berjalan aman, tertib dan sukses. Kata dia

Lain dari itu arahan dari Kapolres Seluma AKBP SWITANTO PRASETYO. Mengatakan, Menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2020 di kabupaten Seluma Rapat Forkopimda adalah satu langkah awal menghadapi pilkada. Dalam hal ini seluruh pihak sepakat untuk bertindak tegas terkait kecurangan maupun gangguan-gangguan dalam tahapan pilkada serentak. kata kapolres

Lanjut Kapolres, “Polres Seluma, tengah menjadi satu persepsi dengan Satpol PP, KPU, Bawaslu dan Kejaksaan Tinggi dalam mengantisipasi pelanggaran pada pilkada serentak 2020. Dengan satu persepsi itu, potensi terjadinya pelanggaran sudah diantisipasi. Kalaupun ada pelanggaran yang terjadi, sudah ada Sentra yang menindaklanjuti. Semua aparat pemerintahan harus sama-sama mengajak masyarakat untuk turut menjaga kamtibmas. Pungkas Kapolres. (Suripno/ADV)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics