banner 1028x90

Menjelang HUT RI ke 75, Brimob Aceh Patroli dan Bagikan Bendera Merah Putih di Lhokseumawe

Foto: personel brimob bagikan bendera merah putih pada masyarakat di kecamatan muara dua, Lhokseumawe. Rabu, 12/08/2020.

Lhokseumawe, Beritamerdekaonline.com – Satbrimobda Aceh personil kompi 1 Yon B Pelopor melaksanakan patroli pemeliharaan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah kota Lhokseumawe menjelang peringatan HUT RI ke 75. Dalam giat patroli tersebut personil juga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru serta pembagian masker dan bendera merah putih kepada masyarakat untuk dipasang di rumah masing-masing untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 75, Rabu (12/08/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu M. Nafis Luthfy, S.H., mengatakan, “patroli kita laksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat menjelang HUT RI ke 75, dalam pelaksanaan patroli tersebut kami tetap mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru mengingat dalam beberapa hari ini terjadi peningkatan kasus Covid-19”.

Dalam pelaksanaan patroli, personil turut membagikan masker serta bendera merah putih kepada masyarakat untuk dipasang di halaman rumah masing-masing.

“Untuk patroli hari ini dilaksanakan di Kecamatan Muara Dua dan ini rutin dilaksanakan untuk beberapa hari ke depan dalam rangka peringatan HUT RI ke-75”, Jelas Iptu Nafis.

“Dalam kegiatan patroli kita juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat untuk melihat potensi kerawanan yang ada didaerah tersebut, sekaligus memberikan himbauan untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 berupa menjaga kebersihan, menjaga jarak antar individu, menggunakan masker, rajin berolahraga dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, demikian tutup Iptu Nafis.

Penulis: (Azwar kadiron)

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics