Bukan Halangan, Perayaaan HUT RI Dilangsungkan Sesuai Protokol Kesehatan

0
226
Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Wabah virus Covid-19 yang hingga kini belum usai, bukan menjadi penghalang untuk terus mengobarkan semangat akan nasionalisme. Seperti yang kita ketahui, setiap 17 Agustus kita selalu memperingati hari besar Kemerdekaan Republik Indonesia.

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah secara resmi mengukuhkan 9 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu usai mengikuti Pengukuhan Paskibraka Tahun 2020 di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Secara Virtual, Kamis (13/8).

“Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia kita selalu mempersiapkan Paskibraka, ini sangat sakral karena tidak semua orang bisa, dari beberapa orang adik – adik ini terpilih untuk melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus mendatang,” jelas Wagub Dedy.

Sedikit berbeda namun tetap dengan nuansa kemerdekaan khas Tujuh Belasan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Wagub Dedy mengukuhkan 9 Paskibraka Provinsi Bengkulu, merupakan suatu kebanggan tersendiri dapat menjadi Paskibraka.

“Kita berharap pelaksanaan 17 Agustus nanti berjalan dngan bagus tanpa suatu halangan apapun, moment ini tentu membanggakan bagi kita semua tentunya masyarakat Bengkulu dan bagi orang tua mereka yang terpilih menjadi Paskibra,” ungkap Dedy.

Pada Pengukuhan Paskibraka Tahun 2020 di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara Virtual, dari 8 orang anggota Paskibraka yang dikukuhkan, 1 orang diantaranya merupakan perwakilan Provinsi Bengkulu yakni Sudrajat Prawijaya asal SMAN 4 Kabupaten Rejang Lebong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here