Gubernur Rohidin: Semua ASN di Bengkulu Bisa Ikut Lelang Jabatan

0
181
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Isi 8 Kursi Jabatan Eselon II di jajaran Pemprov Bengkulu, sejak 10 Agustus 2020 telah dibuka lelang jabatan secara online melalui website bkd.bengkulu.go.id.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, lelang jabatan ini bisa diikuti oleh seluruh ASN di seluruh wilayah Bengkulu, baik di lingkungan Pemprov Bengkulu maupun dari pemda kabupaten-kota. Selain itu juga tidak ada batasan selagi ASN yang akan mengikuti tahapan seleksi memenuhi persyaratan yang ada.

“Jadi silahkan seluruh pejabat yang memenuhi syarat di seluruh wilayah Bengkulu untuk mendaftar secara online. Silahkan dilihat persyaratannya, tahapan – tahapan schedule-nya juga sudah diumumkan. Semua saya izinkan asalkan memenuhi syarat dan tidak ada batasan,” jelas Gubernur Rohidin, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (13/08).

Sementara, Gubernur Rohidin menjamin lelang jabatan dilakukan secara terbuka/ transparan dengan pansel (panitia seleksi) yang independent yang diketuai Rektor UNIB Ridwan Nurazi.

“Proses seleksi akan dilakukan oleh Timsel. Untuk Timsel sudah terbentuk sebelumnya yang diketuai Ridwan Nurazi,” pungkas Gubernur Rohidin.

Untuk diketahui, 8 jabatan eselon II yang masih kosong yaitu Sekretaris DPRD Provinsi, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan), Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Satu Pintu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Staf Ahli dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here