Bupati Seluma Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 75

0
393

SELUMA, beritamerdekaonline.com – Rapat paripurna istimewa HUT RI ke 75, dengan agenda mendengarkan laporan presiden, MPR, DPR RI di ruang rapat DPRD Seluma, Jum’at (14/8/2020).

Bupati Seluma H BUNDRA JAYA SH MH yang sedang mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam hari ulang tahun ke 75 tahun.

Rapat Paripurna Istimewa dibuka langsung oleh ketua DPRD Seluma, Novi Eriyan andesca Ssos., selaku pimpinan sidang. Di hadiri Bupati Seluma, Kapolres Seluma, Kodim 0425 Seluma, Kajari seluma, Kepala Pengadilan Negeri Seluma, Kepala Dinas se-Kabupaten Seluma, melalui media virtual dalam gedung paripurna.

Pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden cukup singkat, salah satu yang di sampaikan presiden RI Ir Joko Widodo, Ia mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya, kepada semua tim medis yang bertugas dalam penanganan Covid-19 ini.

“Atas nama rakyat,saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tenaga medis, petugas RS, relawan, ASN dan aparat baik pusat maupun daerah,” Unkap Presiden RI Ir Joko Widodo.

Dengan posisi pandemi Covid-19 ini, namun para peserta sidang dengan seksama menyaksikan pidato kenegaraan presiden Rl hingga selesai. (Suripno/ ADV)

Penulis : Suripno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here