banner 1028x90

Dua Nelayan Warga Silau Baru, Hanyut, 1 Selamat Dan 1 Lagi Hilang di Perairan Sungai Silau, Asahan

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Dalam laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, sekitar sekitar pukul 21:00 malam, Jum’at (21/08/2020), bahwa ada 2 orang nelayan warga Desa Silau Baru, Hanyut. Satu orang dalam keadaaan selamat dan satunya lagi hilang.

Menurut keterangan Kepala Dinas BPBD Kabupaten Asahan Asrul Wahid kepada Beritamerdekaonline.com, mengatakan, bahwa ada dua orang nelayan warga Desa Silau Baru, Kecamatan Silau Laut, yang bernama Wagino (37) Dusun XI, yang selamat dalam perobatan dan Rizal (32) yang hilang tenggelam di perairan Silau Baru.

“Kronologi kejadian tersebut, mereka berangkat melaut dengan kapal motor kecil atau mini bot setelah sampai dilaut anginpun kencang dan ombak besa,r kemudian mereka terhempas dan tenggelam,” ucap Asrul.

Menurut Kepala BPBD Asahan, menerangkan, akibat dari kejadian itu, akhirnya satu orang selamat dalam perobatan bernama Wagino (37) dan satunya lagi Rizal (32) hilang hilang tenggelam digulung ombak.

” Sampai saat ini Rizal (32) belum ditemukan, sedangkan pencarian masih terus dilakukan hingga hari ini oleh tim kita, selanjutnya akan di koordinasikan dengan tim terkait,” pungkasnya. (Dodi Antoni).

Penulis : Dodi Antoni

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics