BREAKINGNEWS : Lagi, Si Jago Merah Lalap Satu Rumah Dan Dua Ekor Kambing Milik Warga

0
115
Foto: Pemadaman di bantu warga dan relawan, koramil, Polsek Gunem, Sabtu (12/9/20). (Krisyanto)

REMBANG, Beritamerdekaonline.com – Kebakaran terjadi siang tadi, Sabtu (12/9/20), sekira pukul 09.00 Wib, menimpa rumah Sutoyo (41) salah seorang warga di Desa Dowan, Kecamatan Gunem.

Kejadian kebakaran di kawasan RT 01 RW 03 Desa Dowan, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang. Kobaran api pertama kali diketahui salah seorang warga Ngaisah, (29), warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara TKP. Ia berteriak meminta pertolongan, karena api berkobar cukup besar dari rumah bagian belakang milik Sutoyo.

“Saya tidak sengaja melintas dan melihat api sudah sangat besar sekali. Kepulan asapnya hitam pekat dan api sudah sangat membesar,“ terang Ngaisah kepada Beritamerdekaonline.com

Melihat kejadian tersebut,warga beramai ramai berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, Mereka sempat menghentikan mobil tangki air yang melintas, untuk membantu pemadaman.

Sedangkan, Petugas Damkar dari Pemkab Rembang yang menerima laporan, juga tiba di lokasi kejadian Pukul 09.39 WIB.

Di bantu warga, Polsek Gunem, Koramil, Perangkat Desa, Kecamatan dan relawan saling bahu membahu memadamkan kobaran api.

Api berhasil di padamkan pukul 11.11 WIB dengan 1 Unit mobil pemadam dan 1 truk tangki penyuplai air.

Peristiwa kebakaran ini mengakibatkan 75 % rumah korban yang terbuat dari kayu habis terbakar. Tah hanya itu, perabotan di dalamnya juga tidak luput dari amukan si Jago Merah, termasuk 2 ekor kambing mati terpanggang dan uang tunai sekitar Rp 3 Juta di dalamnya juga ikut ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, Namun Total kerugian ditaksir mencapai Rp 150 Juta.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara, karena hubungan pendek arus listrik. (Krisyanto)

Penulis : Krisyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here