banner 1028x90

Wakil Bupati Seluma Resmikan Musholla Al Istiqomah dan Berikan Santunan Anak Yatim-Piatu

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Wakil Bupati Seluma Drs Suparto, M.Si., hadiri peresmian Musholla Al Istiqomah dan berikan santunan pada anak yatim-piatu, Minggu (13/09/2020) tadi pagi, di Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan hari besar Islam ini, dalam rangka tahun baru Islam 1442 H, di Dusun Mekar Jaya, Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, yang dilaksanakan oleh ketua panitia hari besar Islam(PHBI) Desa Sari Mulyo, Samsul Hadi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil bupati seluma Drs Suparto, M.si, anggota DPRD Provinsi dari fraksi Gerindra Junaidi Sp,kepala desa sari mulyo Suparman dan ketua pembangunan musholla Sugianto.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Seluma Drs Suparto M.SI., menyampaikan, ia sangat menyambut dan mendukung kegiatan positif seperti yang di lakukan oleh masyarakat Desa Sari Mulyo, untuk menggalang dan membantu anak yatim-piatu di Desa Sari Mulyo.

Acara yang di isi dengan ceramah oleh KH. Fatulloh hambari S,Ag,M,Pd,i dari Lampung, Salah satu warga yang menyebut dengan nama Frandes, saat di temui awak media mengatakan, dirinya mempunyai harapan besar kepada Parto, Wakil Bupati Seluma.

“Kami berharap, kedepannya desa kami akan lebih Makmur, Mulya dan jaya, sesuai dengan harapan pendiri desa, dengan membuat nama sari mulyo,” ucap KH. Fatulloh.

Berkenaan dengan Parto, lanjutnya, yang maju sebagai Calon Bupati Seluma 2020-2024, sebagai masyarakat dari Mulyo, dirinya sangat mendukung penuh beliau.

“Piye piye wonge dewe, Kapan meneh wong jowo nduwe Bupati neng Seluma (Gimana Gimana orangnya kita, kapan lagi orang jawa punya Bupati di Seluma-Red). Dan kami masyarakat Sari Mulyo  sekali lagi siap menangkan Suparto/tam tam,” pungkasya. (Suripno).

Penulis : Suripno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics