Warga Sri Kuncoro Semarang Digegerkan Tangis Bayi di Samping Mayat Ibunya dalam Kamar kos

0
259

SEMARANG, Beritamerdekaonline.com – Penemuan mayat seorang wanita di kamar kos-kosan menggegerkan warga jalan Sri Kuncoro III RT 3 RW 3 Kelurahan Kalibanteng Kulon kota Semarang, Senin (14/9/2020) pagi.

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Ariani Zulaikah (33) warga jalan Seroja Timur RT 4 RW 1 Kelurahan Karangkidul Kecamatan Semarang Tengah kota Semarang.

Kronologi kejadian berdasarkan olah TKP kepolisian menerangkan sekitar pukul 06.30 WIB saksi Winarni (47) mendengar suara anak korban menangis terus menerus. Karena tidak ada tanggapan dari korban kemudian tetangga mencoba membuka pintu kamar korban.

Setelah memeriksa kamar korban, saksi melihat korban sudah dalam posisi kaku dengan posisi tengkurap telanjang hanya menggunakan celana dalam.

Kemudian sekira pukul 07.30 WIB, Bhabinkamtibmas memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Semarang Barat.

Lalu tim gabungan dari Polsek Semarang Barat tiba di lokasi untuk mengamankan TKP dengan memasang garis Polisi.

Selanjutnya pada pukul 08.05 Tim INAFIS Polrestabes Semarang yang dipimpin IPDA Ariyanto melaksanakan olah TKP dan dari pemeriksaan awal korban sudah meninggal lebih dari 8 jam serta tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu menurut penuturan tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, awal mula ditemukannya jenazah korban berawal dari adanya suara tangisan balita secara terus menerus dari dalam kamar korban. Kemudian para tetangga mencoba memeriksa kamar korban dan ternyata korban diketahui sudah meninggal dunia.

“Anaknya nangis terus menerus. Sehingga kami memeriksa kamar dan ternyata Ibunya udah meninggal,” terang tetangga korban.

Sementara menurut keterangan dari keluarga korban, diketahui sudah kurang lebih satu Minggu ini korban mengeluh sakit.

Hasil pemeriksaan, korban mengalami gejala tipes karena kecapean. Selain itu korban juga diduga punya riwayat sakit liver.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiantoro, SH, MH kepada Beritamerdekaonline.com saat ditanya penyebab kematian korban menerangkan, bahwa berdasarkan keterangan saksi dan hasil pemeriksaan Rumah Sakit serta INAFIS menyatakan bahwa korban meninggal karena murni sakit.

“Murni sakit berdasarkan keterangan saksi dan RS serta Inafis,” terang Kompol Iman.

Untuk saat ini jenazah sudah berada di RSUP dr Kariadi Semarang. (Alim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here