HUT Satlantas 65, Polres Seluma Gelar Bhakti Sosial

0
181

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – HUT Lantas yang ke 65 tahun ini, mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako, Selasa, (15/9/2020), acara pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 13.30 Wib, di kabupaten Seluma.

Giat personil Sat Lantas melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT lantas ke 65 tahun 2020, terdiri dari, AIPTU Bahrumsyah, BRIGPOL Budi Siahaan, BRIPDA Kurnia Lekattia dan BRIPDA Roi S.Sirait.

Kegiatan itu dibenarkan oleh Kapolres seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK saat di konfirmasi oleh media ini mengatakan, pada hari Satlantas Polres Seluma, melakukan pelaksanakan kegiatan bakti sosial ke rumah masyarakat kurang mampu di wilayah kabupaten seluma.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 65 tahun 2020, tuturnya.

Berikut data-data masyarakat yang menerima bakti sosial, adalah Maini, Zawiyah, Aswa Warna dan M. Safei Napitupulu, semuanya warga Kabuapaten Seluma.

“Semoga pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka HUT Satlantas 65 ini, dapat bermanfaat dengan berbagi kepada masyarakat warga di wilayah hukum Polres Seluma,” tutupnya. (Suripno)

Penulis : Suripno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here