Petugas Gabungan Seluma, Gelar Operasi Yustisi Covid 19

0
110

SELUMA, Bertamerdekaonline.com – Bertempat di Pos Lantas Tais telah dilaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pelaksanaan Ops Yustisi Covid-19, Senin 14/09/ 2020 kemarin.

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 di Kabupaten Seluma Seluma Tahun 2020 dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Seluma AKP Bakit Eko Hadi Suseno, S.H, MH., Dan diikuti oleh anggota polri yang berjumlah 10 personil serta Anggota TNI berjumlah 10 Personil dan Anggota Pol PP berjumlah 6 personil

Kabag OPS AKP Bakit Eko Hadi Suseno, S.H, MH., Dalam arahanya menyampaikan, bahwa mengenai petunjuk pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh Seluruh jajaran TNI/POLRI, Satpol PP.

“Mari bersama masyarakat Seluma untuk menjalankan protokol Covid-19, memang belum ada aturan tindakan tegas terhadap pelanggar protol kesehatan Covid-19,” Kata Kabag Ops, Selasa (15/9/2020).

Lanjutnya, tindakan sementara kepada masyarakat pelanggar protokol kesehatan Covid-19 ini, masih sebatas himbauan dan arahan saja.

“Operasi Yustisi Covid-19 ini dilakukan pada lokasi-lokasi keramaian, dengan tujuan penertiban protokol kesehatan. Saya juga mengajak dan menghimbau masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

“Kedepannya dalam melaksanakan kegiatan seluruh personil TNI/POLRI dan Pol PP, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar,” Tutup BAKIT. (Suripno)

Penulis : Suripno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here