Proyek Bangunan di SMK Negeri 3 Kapuas, Tak Mengikuti Protokol Covid-19

0
128

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com  –  Proyek pembangunan Gedung praktik Siswa RPS pada SMK Negeri 3 Kuala Kapuas, tidak mengikuti Protokol Covid1-19, pasalnya sejak dibangun dari awal tidak dicantumkan tulisan tentang bahayanya Covid-19 dan juga tidak ada K 3 yaitu Keselamatan Kesehatan Kerja, dan yang di pasang di lokasi pekerjaan.

Namun pada saat ini adalah Plang Proyek biasa, tetapi plang Covid dan K-3 tidak pernah di pasang hingga sekarang.

Menurut salah seorang warga yang minta dirahasiakan identitasnya kepada beritamerdekaonline.com, Rabu (16/09/20), mengatakan, memang kalau untuk papan nama proyek sudah dipasang dan sangat jelas dilihat.

Ya seharusnya untuk papan nama protokol Kesehatan menganai bahaya Covid 19 dan K-3, harus di cantumkan, ini malah tidak ada tidak ada,” jelasnya.

Lanjutnya, dia meminta kepada pihak pemilik proyek di SMK Negeri 3 ini untuk memasang plang protokol kesahatan tentang bahaya Covid-19 dan memasang plang K 3 ( keselamatan kesehatan kerja).

“Hal ini sangat penting untuk himbauan dalam mencegah penularan Virus Corona Covid-19 yang masih belum berakhir,” tegasnya.

Sementara itu, bendahara proyek pada bangunan, Eko mengatakan, bahwa proyek yang sedang dikerjakan sudah mencapai 30 persen, dan ini masih terus berlanjut.

Saat ditanyakan untuk papan nama proyek, ia mejawab, bahwa sudah dia pasang, akan tetapi kalau untuk papan nama protokol kesehatan tentang bahayanya Covid-19 dan papan nama tetang K 3 itu, memang tidak ada.

“Karena kami memang tidak disuruh untuk memasang itu,” tandasnya. (Moh. Sariansyah)

Penulis: Moh. Sariansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here