Tidak Fokus, Seorang Pelajar Tewas Tabrak Mobil Parkir

0
219

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Seorang pelajar berusia 18 tahun, meninggal dunia akibat menabrak mobil yang sedang parkir, Selasa (15/09/2020) kemarin, di jalan Raya Air Periukan-Pasar Ngalam.     

Kejadian ini di benarkan oleh kapolres seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK melalui Kapolsek Sukaraja IPTU Saiful Ahmadi SH, mengatakan, telah terjadi kecalakaan sepeda motor yang menabrak mobil parkir, lalu sepeda motor itu langsung menabraknya dari belakang.

Diketahui, Sepeda Motor Yamaha Vega dengan Nopol  BD-4948-EJ di kendarai Dian Adi Putra, warga Desa Keban Agung Air Periukan, menbrak mobil truk dina, Nopol BD-8605-AR yang di kendarai oleh Jamsuki, Warga Sumber Arum, Sukaraja, kabupaten Seluma. Ironisnya, pengendara tanpa SIM, bersama seorang kernet Poniran, warga Desa Sumber Arum, Kecaman Sukaraja.

Menurut Kapolsek Sukaraja IPTU Saiful Ahmadi SH, menjelaskan, bahwa mobil Truk Dina yang dikendarai oleh Jamsuki yang melintas dari arah Pasar Ngalam Kearah Desa Air Periukan dengan muatan Pasir, pada saat di Desa Air Periukan mobil truk tersebut mengalami Pata AS dan mobil truk tersebut berhenti dan posisi Ban mobil Truk tersebut berada diatas aspal.

Lanjutnya, pada saat itu melintas Sepeda motor Yamaha Vega  yang dikendarai korban dari arah Pasar Ngalam kearah Air Periukan dan menabrak bagian belakang truk Dina BD-8605-AR. Yang mengakibatkan mengalami luka dikepala, memar didada, Patah Paha sebelah Kiri (Meninggal Dunia di RSUD).

“Barang bukti sudah diamankan di Polsek Sukaraja,” pungkas Kapolsek. (Suripno)

Penulis : Suripno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here