Pisah Sambut Wakapolda Bengkulu, Diwarnai Suasana Haru

0
202

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Mengiringi pelaksanaan Serah Terima Jabatan pagi tadi (17/09) sekitar pukul 08.00 Wib, Polda Bengkulu melaksanakan Acara Pisah Sambut Wakapolda Bengkulu di Gedung Adem Polda Bengkulu.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.SI, Para Pejabat Utama Polda Bengkulu, Irwasda ,Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, MH, Para Kapolres Jajaran Polda Bengkulu, Ibu ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu beserta Pengurus dan Seluruh Tamu Undangan.

Acara ini dibuka dengan menyaksikan tayangan Selayang Pandang dari pejabat lama dan pejabat baru Wakapolda Bengkulu dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan pamit undur diri dari pejabat lama Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, SH, MM beserta istri, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari pejabat baru Wakapolda Bengkulu serta pemberian sambutan oleh Kapolda Bengkulu.

“terimakasih saya ucapkan kepada Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, SH, MM yang sudah mengemban tugas dengan baik selama mengabdi di Polda Bengkulu, saya ucapkan juga selamat datang dan selamat mengabdi sebagai Wakapolda Bengkulu yang baru Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, MH,” ujar Kapolda Bengkulu dalam sambutannya.

Suasana haru mengiringi penyerahan cindera mata yang diberikan oleh Kapolda Bengkulu, Para Bhayangkari, Pejabat Utama Polda Bengkulu serta Kapolres Jajaran Polda Bengkulu kepada Pejabat Lama Polda Bengkulu beserta Istri.

Acara ditutup dengan persembahan beberapa lagu dari pejabat lama dan pejabat baru Wakapolda Bengkulu beserta istri. (Zainal Abidin)

Penulis : Zainal Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here