Curi Motor, Seorang Pemuda Bp1 Di Gelandang Polisi

0
2210

SELUMA, Beritamerdekaonline.com –  Seorang pemuda warga BP1 di gelandang polisi setelah mencuri sepeda motor, Selasa (22/09/2020). Kejadian ini, berawal dari laporan warga kepada kepala dusun III bernama Subandrio, tentang seorang warga desa Sido Sari yang bernama Muhtar  telah kehilangan 1(satu) unit sepeda motor merk Vario yang diparkir di depan rumah.

Menurut keterangan Muhtar, pada pagi hari Senin (21/09/2020) kemarin, sekitar pukul 10.15 WIB, dirinya keluar rumah dan melihat motor yang dulunya terparkir di depan rumah sudah tidak ada di tempat semula.

“Saya kebinguang sekali, lalu saya lapor sama kepala dusun 3, untuk dapat menindak lanjuti dan membantu untuk mencari, dan selama beberapa waktu kami cari belum ada hasilnya,” jelas Muhtar.

“Berselang beberapa waktu, kurang lebih pukul 03.30 WIB atau dini hari, saya dapat kabar dari BP 1 kalau ada motor yang cirinya Sama dengan motor saya, saya pun menuju ke BP 1, untuk memastikankanya dan betul motor saya di sana,” ungkap Muhtar

Sementara itu, kades Sido Sari, Sumardi, menyampaikan, bahwa salah satu  warga dusun 3 itu memang benar telah kehilangan 1(satu) unit sepeda motor merk Vario, berwarna merah hitam, yang di parkir di depan rumahnya.

“Selaku Kepala Desa, saya sangat prihatin, kami akan rapat desa dan akan membentuk siskamling dengan segera, untuk mencegah rawan kriminalitas, karena dalam waktu dekat akan ada Pilkada di Kabupeten Seluma,” tutur Kades Sido Sari, Sumardi.

Senada dengan ungkapan Muhtar, Kades Bp1 Suhaeri, mengatakan, penangkapan pemuda inisial BA tersebut berkat kerjasama yang baik warga masyarakat BP 1.

“Dan semoga kita bisa selalu kompak demi keamanan dan kenyamanan desa kita,” ucap Suhaeri.

Kapolsek Sukaraja IPTU Saiful Ahmadi SH, mengungkapkan, bahwa saat ini pelaku dan barang bukti diamankan, untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Suripno)

Penulis : Suripno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here