banner 1028x90

13 Personil Berprestasi Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Magelang

Foto: Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba SIK,SH saat berikan penghargaan kepada personil Polres Magelang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas di lapangan, Rabu (23/9/20). (Candra/Hms)

MAGELANG, beritamerdekaonline.com – Polres Magelang memberikan penghargaan kepada Anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas di lapangan. Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba SIK,SH pimpin langsung pemberian Reward dalam apel di depan Loby Mapolres Magelang, Rabu (23/9/20).

Turut hadir dalam apel tersebut  Waka Polres Magelang, AKBP Aron Sebastian,SIK,Kabag Polres Magelang, para Kasat, para Kapolsek dan Perwira, serta Brigadir Polres Magelang.

Dalam sambutanya Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba SIK,SH. menyampaikan, untuk ke sekian kalinya Pimpinan memberikan apresiasi kepada anggota Polres Magelang, Polda Jawa Tengah.

“Melalui pemberian penghargaan ini, saya berikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dilapangan,” ucapnya.

Diketahui, sebanyak 13 personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya 4 personil Reident Sat Reskrim yang berprestasi dalam mengindentifikasi kasus penemuan mayat yang sudah membusuk tanpa indentitas di kebun tebu Dusun Semampir, Desa Pasuruan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, dalam waktu kurang dari 1×24 jam. Reward 4 personil Rident diantaranya, Aipda Sigit Purwandono, Amd., (Ps Kaurident), Bripka Aji Wahyu Jatmiko, Bripka Dhanang Arif Wibowo, Brigadir M Maskhuri (Baurident 2  Satreskrim).

Sementara itu, 9 (sembilan) personil Sat Narkoba memiliki integeritas bebas dari narkotika sebagai personil Opsnal Satrenarkoba yang di buktikan dengan hasil tes urin negatif oleh Subbidpaminal Bidpropam Polda Jawa Tengah. Yakni, Aiptu Muh Taslim, Aipda Arif Setiyawan, Bripka Sulistio, Bripka Yudi Bagus Wicaksono, Bripka Ryan Andestiawan, Sukristianto, Brigadir Zakaria Adi Saputra dan Afif Wahyu Aji Nugroho,SH.

“Prestasi adalah sebuah  tolak ukur keberhasilan seorang anggota Kepolisian, dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin dan tidak menyalahi aturan kinerja Kepolisian,” ungkap Kapolres.

“Oleh karena itu, jika ada anggota berprestasi akan kita berikan penghargaan sebagai motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya di hargai,” tandasnya.

Dengan pemberian reward ini, diharapkan kepada seluruh personil agar berlomba lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres Magelang, “katakan tidak untuk pelanggaran, katakan iya untuk prestasi”. (Candra).

Penulis : Candra

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics