Inilah Nomor Urut Calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu Yang Bertarung Dalam Ajang Pilkada 2020

0
360

INDRAMAYU, Beritamerdekaonline.com – Pilkada serentak 2020 dalam hitungan bulan lagi di laksanakan, tak terkecuali pilkada Indramayu yang di ikuti oleh Empat pasangan calon, satu pasangan maju lewat jalur Independent dan 3 pasangan lainnya maju dari jalur partai.

Hari ini, bertempat di Gedung PGRI Indramayu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu  melaksanakan Pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu, Kamis (24/09/2020).

Saat di hubungi awak media, Ahmad Toni Fatoni, Ketua KPUD Indramayu mengatakan. pengundian nomor urut Pasangan calon Bupati dan wakil bupati dihadiri oleh undangan yang terbatas.

“Pengundian ini undangannya terbatas, untuk itu kegiatan hari ini kami tayangkan secara live streaming dikanal youtube KPUD Indramau yang bisa diakses oleh semua,” terangnya.

Sementara itu Hasil pengundian nomor urut tersebut, Pasangan Muhamad Sholihin-Ratnawati (Sholawat) mendapat nomor urut satu, sedangkan Nomor urut dua ialah Pasangan Toto Sucartono-Deis Handika (Toska).

Selanjutnya Nomor urut tiga, yakni Pasangan calon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap), Dan yang terakhir nomor urut empat, yaitu Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim (Niky). (AB)

Penulis : AB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here