Kampung Teluk batil, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Laksanakan Pembagian BLT Tahap 6

0
319

SUNGAI APIT, Beritamerdekaonline.com –  Pemerintah kampung Teluk Batil kecamatan Sungai Apit menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Bantuan Dampak Covit 19 kepada Masyarakat penerima bantuan ini, Kamis (24/9/2020).

Turut hadir Penghulu kampung Teluk Batil, Asnor, Ketua Bepekam Teluk batil,kepala Dusun RK dan RT se-kampung Teluk batil

Bantuan langsung Tunai (BLT) yang dibagikan tersebut masing-masing masyarakat menerima Rp 300 ribu/KK.Semoga dengan bantuan yang diterima ini bisa membantu mengurangi beban hidup masyarakat yang sangat sulit dimasa pandemi Covid-19 (Corona) ini.

“Penghulu Kampung Teluk Batil menyampaikan kepada Masyarakat penerima bantuan ini, agar selalu mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak selalu cuci tangan dan harus memakai masker, supaya kita terhindar dari wabah Virus Corona ini dan semoga bantuan ini dapat digunakan sebagai kebutuhan di dalam kehidupan kita dan bermanfaat,” kata penghulu Asnor.

Sementara salah seorang Masyarakat penerima bantuan ini yaitu Syafruddin dari Dusun Teluk Indah, kampung Teluk Batil, senang dan Merasa terbantu sekali dengan bantuan ini.

“Namun saya lebih senang dan puas kalau penyakit Covid- 19 ini hilang dari Negeri kita ini,” ungkapnya. (Zulkifli)

Penulis : Zulkifli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here