Ketua Tim Pemenangan Dayat- Nata Mengajak Rapatkan Barisan

0
548

KEPAHIANG, Beritamerdekaonline.com – Ketua tim pemenangan Dayat Nata didampingi Kader Partai Golkar Resmi diumumkan KPU Kepahiang, setelah tahap pengundian nomor urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang.

Hidayattulah Sjahid- Zurdi Nata mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada tahun 2020. Seluruh Tim Dana ( Dayat – Nata ) semangkin oftimis untuk mengantarkan jagoannya melanjutkan roda pemerintahan Kabupaten Kepahiang kedepan.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Dana (Dayat-Nata) H. Yamin mengatakan dengan ditetapkannya pasangan Dana sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Kepahiang dan mendapatkan nomor urut 2 membuat seluruh Tim semangkin membahana untuk mengantarkan Dayat-Nata melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepahiang, Kamis sore ( 24/9/2020 ) di Posko Dana.

“Periode pertama pada Pilkada 2015 Dayat mendapatkan no urut 2 dan sekarang kembali mendapatkan No urut 2, itu berarti pertanda suatu mukjizat dari Allah SWT untuk pasangan Dayat-Nata melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepahiang,” ujar Yamin yang juga Toke kopi tersohor di Kabupaten Kepahiang.

H. Yamin menambahkan, bahwa  Hidayattulah adalah sosok Calon Bupati yang sudah teruji dan terbukti dengan beberapa prestasi dan pembangunan yg telah beliau lakukan dikepemimpinannya sebagai Bupati Kepahiang.

“Bapak Dayat itu sudah Teruji dan terbukti, ditambah lagi ada sosok Zurdi Nata yang pernah menjadi DPRD Kepahiang 2 periode, beliau sama-sama kita ketahui bahwa dia adalah toke Kopi jadi sudah pasti di sektor pertanian Zurdi Nata sudah mengetahui apa yang menjadi keinginan para petani,” jelasnya.

“Dengan telah berjalannya tahapan Pilkada, Dihimbau kepada segenap tim, mulai dari Kordes, Korcam dan sanak famili baik Calon Bupati dan Wabup rapatkan barisan mari sama sama ikut berpartisipasi dan bergandengan tangan untuk mengantarkan pasangan Dayat – Nata menuju kemenangan,” tegas Yamin.

Ansori M anggota DPRD kabupaten Kepahiang yang mana partai tempatnya bernaung (Partai Golkar) salah satu partai pengusung Dayat – Nata menyampaikan rasa syukur dan selamat berjuang kepada paslon Dayat – Nata dalam ajang pilkada 2020 dengan memiliki no urut 2.

”Alhamdulillah, hari ini setelah melalui tahapan yang telah diagendakan KPU Kepahiang, Paslon Bupati Wakil Bupati ( Dayat – Nata ) mendapatkan no urut 2, Kami dengan segala kekuatan akan bekerja keras untuk memenangkan beliau,” ungkapnya.

”Saya akan berjuang dengan segala kekuatan mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah – Rosjonsah, dimana pada hari ini saat tahap pengunduian mendapat nomor urut 2 juga,” ucap Kader Golkar ini.  (Zainal Abidin).

Penulis : Zainal Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here