Satgas TMMD ke-109 Mulai Kerjakan Rumah Tidak Layak Huni

0
90

Malinau, Beritamerdekaonline.com – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Wilayah Perbatasan ke-109 Kodim 0910/Malinau Tahun 2020, mulai mengerjakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Sengayan, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Jumat (25/09/2020).

Berkat kebersamaan antara Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat, saat ini sudah memasuki tahap Perehaban. Sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran fisik.

“Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang ditentukan,” ungkap Koordinator Pembangunan RTLH Sertu Masito.

Bapak Asun Aran Warga RT 02 Desa Sengayan (53) pemilik salah satu rumah RTLH mengatakan sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD.

“Kami sangat senang dan bersyukur dengan dilaksanakannya perehapan rumah ini dan tak lupa ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya,” ujarnya. (Pendim 0910)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here