Zacky Antony Lantik Pengurus PWI Kabupaten Seluma Periode 2020-2023

0
276

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony resmi mengukuhkan dan melantik pengurus PWI Kabupaten Seluma periode 2020-2023 hari ini dihelat di Hotel Arnada, Tais, Jumat (25/09/2020).

Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony mengatakan organisasi persatuan wartawan indonesia (PWI) sangat lah penting untuk menaungi insan pers yang ada di daerah masing-masing. Mulai dari wartawan media TV, cetak, dan online.

“PWI ini dapat dijadikan wadah bersama dalam meningkatkan wawasan kewartawanan sehingga dapat profesional melalui pelatihan-pelatihan jurnalistik hingga UKW, dan jangan sampai rekan-rekan wartawan memberikan berita yang tidak berimbang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd., M.Pd, menyambut baik adanya kehadiran PWI di Kabupaten Seluma.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI di Seluma, kedepannya PWI dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk sama-sama membangun seluma,” pesannya.

Ia juga mengatakan tanpa adanya wartawan, Kabupaten Seluma akan kurang informasi dari segala bidang.

“Dengan ini kami mengharapkan rekan-rekan wartawan untuk dapat mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Seluma hingga tersiar potensi tersebut sampai ke mancanegara,” pungkas nata sapaan akrabnya.

Adapun nama-nama yang dilantik yaitu, Ketua Kehormatan Jefri Ginting (GM Radar Seluma), Ketua Erlin Marfiansya (Pemred Radar Seluma), Wakil Ketua Ahmad Fauzan (Radar Selatan), Sekretaris Wizon Paidi (BETV), dan Bendahara Jefrianto (Bengkulu Ekspress) serta pengurus lainnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Seluma, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua II DPRD dan Anggota DPRD, tamu undangan serta pengurus PWI Provinsi Bengkulu. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here