Gelar Bhakti Sosial, Kapolres Dan Wakapolres Kapuas Beserta Tim Trail Adventure Kunjungi Korban Kebakaran di Pasar Pujon

0
187

KAPUAS, Beritamerdekaonline. Com – kunjungan Kapolres Kapuas dan Wakapolres Kapuas beserta PJU Polres Kapuas bersama Tim Trail Adventure dalam rangka Baktisosial terhadap korban kebakaran di pasar Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalteng.

Kapolres Kapuas beserta rombongan, diterima langsung Unsur Tripika Kecamatan Kapuas Tengah, Damang Adat, Ketua PPK, Bawaslu , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah warga RT 02 yang terkena dampak kebakaran.

Dalam sambutan Kapolres Kapuas menyampaikan, mengenai Pilkada damai jangan sampai masyarakat terpecah belah karena berbeda pilihan.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, agar pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, berjalan damai dan lancar,” kata Kapolres, Minggu (27/9/2020).

Kapolres Juga menyampaikan tentang Karhutla yang ada diwiliyah Kabupaten Kapuas, terutama Kecamatan Kapuas Tengah dan Desa-Desa yang ada, agar saling menjaga agar kebakaran hutan dan lahan bisa dapat dicegah.

Kemudian giat juga dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai oleh Kapolres Kapuasdan unsur Tripika Kecamatan Kapuas Tebgah, PPK, Bawaslu, maupun tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat.

“Kegiatan kunjungan bakti sosial ini, berakhir pukul 11.45 Wib, berjalan dengan lancar, kemudian rombongan Kapolres Kapuas melanjutkan Touring kedesa Sungai Ringin Kecamatan Pasak Telawang, Kecamatan Tetangga Kapuass Tengah, Ungkap Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Sopian. S.Sos. (Zairin )

Penulis : Zairin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here